Sosialisasi dan Walk In Interview Program Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan Profesional Indonesia ke Belanda



25 Jan 2023




Kunjungan dari Direktorat Jenderal Pendayagunaan Tenaga Kesehatan dan YOMEMA BV Representative Indonesia dan Asia dalam Rangka Sosialisasi dan Walk In Interview Program Peningkatan Kapasitas Tenaga Kesehatan Profesional Indonesia ke Belanda pada hari Rabu Pahing, 25 Januari 2023 di Ruang Anna Casey Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Tim yang berkunjung yaitu:

1 Astari, STP, M. Si (Ketua tim kerja Pendayagunaan Tenaga Kesehatan dan Tenaga Penunjang/ Pendukung Indonesia ke luar negeri) 

2. Ifrani Yuan (anggota tim kerja pendayagunaan tenaga kesehatan dan tenaga penunjang/ pendukung Indonesia ke luar negeri) 

3. Yufi F. Laman (Director Reprentatif for Indonesia & Asia) 

4. Ardhi M. Rasyid (tim Yomema Indonesia) 

5. Saeful Satyadiguna (tim Yomema Indonesia)

Sambutan diberikan oleh Bapak Bondan Palestin, SKM, M.Kep., Sp. Kom. Ketua Jurusan Keperawatan dan di moderatori oleh PJ Kerja Sama Rizqi Amanullah, MH. Sosialisasi dan Walk in Interview dihadiri oleh 30 Mahasiswa Jurusan Keperawatan. Sosialisasi ini merupakan Implementasi Kerja Sama dengan Yomema BV dan bertujuan menyaring minat Mahasiswa Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta untuk didayagunakan di Negeri Belanda.