Secangkir Teh II Bersama Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta



22 Sep 2022




 

Selasa Wage, 20 September 2022 dilaksanakan Secangkir Teh II Bersama Direktur 2022 secara luring di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Secangkir Teh II Bersama Direktur dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing organisasi mahasiswa (ormawa), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), perwakilan kelas dan pengurus asrama serta dihadiri oleh beberapa tamu undangan.

Acara dimulai pada 09.42 WIB dibuka oleh Hafid Taftazani dan Ningrum Neni Pratiwi selaku MC, dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib dan doa oleh Hardwiyanto. Laporan kegiatan disampaikan Tiara Rahmawati selaku ketua panitia kegiatan Secangkir Teh II Bersama Direktur 2022. 

Acara inti dipaparkan hasil rekapitulasi kuesioner Secangkir Teh II oleh Az Zahra Nur Ainiyyah dan Reza Safitri dan dilanjutkan penyampaian aspirasi dari perwakilan organisasi mahasiswa (ormawa), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), perwakilan kelas dan pengurus asrama yang ditanggapi langsung oleh pengelola baik pengelola di Direktorat maupun pengelola yanga ada di jurusan. Kegiatan penyampaian aspirasi dimoderatori Ibu Rizki Amalia, SKM, M.Kes selaku tim pengelola Kemahasiswaan. 

 

Kegiatan Secangkir Teh berlangsung dengan baik dengan output yang didapatkan adalah aspirasi dari mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tersampaikan kepada jajaran pengelola, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh pengelola di POLKESYO.