Kunjungan SMA Negeri 2 Cilacap di POLKESYO



20 Mar 2023




Hari Rabu Kliwon, 15 Maret 2023 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menerima kunjungan dari siswa/i SMA Negeri 2 Cilacap. Sebanyak 239 siswa/i dengan didampingi 10 orang guru pendamping berkunjung ke Polkesyo sebagai rangkaian program kegiatan Pengenalan Kampus  yang rutin dilaksanakan oleh SMAN 2 Cilacap. Siswa/i yang mengikuti program ini adalah siswa/i kelas XI. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Kepala Sekolah SMAN 2 Cilacap, ibu Rina Yuliani, S.Pd. Kunjungan tersebut diterima oleh Wakil Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Polkesyo, ibu DR. Umi Istianah, S.Kep. Ners, Sp.MB; PJ Promosi, Humas dan CDC Direktorat, PJ Promosi, Humas dan CDC Jurusan Kesehatan Lingkungan dan Jurusan Gizi. 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari kedua pihak, kemudian dilanjutkan pengenalan profil Polkesyo, pengenalan profil Jurusan dan Prodi, keunggulan, sarana dan prasarana, UKT, UKM dan system seleksi penerimaan mahasiswa baru di Polkesyo. Turut hadir dalam kegiatan ini Duta Kampus: mbak Rani Rahmawati, mahasiswi prodi STr Kebidanan; mas Dwi Abimanyu, mahasiswa STr Terapi Gigi dan disemarakkan oleh testimoni dari mahasiswa Polkesyo alumni SMAN 2 Cilacap: mas Dafa Bintang Nugroho mahasiswa STr Gizi dan Dietetika serta mahasiswi Jurusan Kesehatan Lingkungan.

 

Siswa/i SMAN 2 Cilacap sangat antusias mengikuti penjelasan dan testimoni tersebut. Semoga kegiatan kunjungan ini dapat menjadikan Polkesyo lebih dikenal dan semakin diminati oleh masyarakat.