Delegasi dari negeri jiran, Management and Science University (MSU) Malaysia, tiba di Kota Pelajar untuk mempererat tali silaturahmi dengan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta



19 Aug 2024




Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin, delegasi dari Management and Science University (MSU) Malaysia melakukan kunjungan ke Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pada hari Senin Pon. 19 Agustus 2024 di Ruang Garuda 2 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) yang telah dilakukan sebelumnya.

Selama kunjungan, delegasi MSU yang terdiri dari Mr. Ahmad Pitra Jumli, Manager Regional, Global Affairs Department dan Mr. Ghaffar Rafli Rozani, Assistant Manager, Global Affairs Department membahas secara lebih lanjut mengenai implementasi program-program kerjasama yang telah disepakati Bersama Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Beberapa program yang menjadi fokus utama antara lain pertukaran pelajar, kolaborasi penelitian bersama, program khusus penerimaan study Program Magister dan Philosophy Doctor untuk civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, join conference dan pengembangan kurikulum.

Kunjungan delegasi Management and Science University (MSU) Malaysia ke Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menandai langkah maju dalam upaya kedua institusi untuk meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. Melalui kerjasama yang telah terjalin, diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi mahasiswa, dosen, serta masyarakat luas.

Kontributor : PJ Kerjasama