,

Sidang Terbuka Senat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta “Bunga Rampai 19th PolKesYo di Tanggap Darurat Covid19”

Kamis Pahing, 16 April 2020, telah dilaksanakan kegiatan Sidang Terbuka Senat dalam rangka Dies Natalis ke-19 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Di tengah kondisi pandemi covid19, kegiatan dilaksanakan secara daring menggunakan google meet. Selain anggota senat, hadir dalam kegiatan daring ini pengelola, baik direktorat maupun jurusan, tamu undangan, mahasiswa dari BEM dan BLM, pengelola Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dari periode sebelumnya, Dewan Pengawas dan mitra-mitra Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Disampaikan pula Orasi Ilmiah dari Bapak Slamet  Iskandar, dosen Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dengan judul Ketahanan Pangan Rumah Tangga di Dareah Istimewa Yogyakarta.

Secara simbolis, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Direktur yang didampingi para wakil direktur sebagai ucapan syukur bahwa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta telah memasuki tahun ke 19 dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Pada kesempatan kali ini disampaikan pula penyerahan bantuan yang digalang oleh Poltekkes Kemenkes Yogyakarta bersama IAPKY kepada Direktur dan diteruskan kepada Satgas Covid 19 untuk diberikan kepada masyarakat. Selain IAPKY, diberikan juga secara simbolis penyerahan bantuan dari Sorga Hati untuk disalurkan melalui satgas covid 19 POLKESYO.

This slideshow requires JavaScript.