,

Rangkaian Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-55 di POLKESYO

Jumat Wage, 15 November 2019, Civitas Akademika POLKESYO memperingati Puncak Hari Kesehatan Nasional ke-55 yang diikuti oleh dosen, mahasiswa dan karyawan. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat yang dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta, drg. Pembayun Setyaning Astutie, M.Kes sekaligus membuka acara Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera start sebagai simbol dimulainya Jalan Sehat.

Start jalan sehat dimulai dari Gedung PUI (Pusat Unggulan Inovasi) POLKESYO dan berakhir di Gedung Graha Bina Husada, dilanjutkan dengan acara senam sehat bersama seluruh civitas di Gedung Graha Bina Husada. Selain senam, ditampilkan juga performance hiburan yang ditampilkan oleh mahasiswa dan karyawan. Selain itu, sebagai perwujudan menuju kampus yang unggul, berbudaya dan mendunia, pada kegiatan kali ini juga dilaksankan launching Kick Off English Atmosphere in POLKESYO. Tujuan dari launching ini adalah penggunaan Bahasa Inggris secara aktif dalam kegiatan di POLKESYO baik kegiatan akademik maupun non akademik.

Kegiatan peringatan hari Kesehatan Nasional ke-55 berjalan dengan meriah dan ditutup pada siang hari dengan penampilan hiburan dan pembagian doorprize. 

*****