, , , , ,

Penandatanganan MOU antara Politeknik Brunei, Brunei Darussalam dengan POLKESYO

POLKESYO dalam rangka membangun kerja sama dan kolaborasi serta hubungan kerja di bidang penelitian, pendidikan, pengabdian masyarakat dan dalam program pelatihan, telah menandatangani MOU dengan Politeknik Brunei. MOU ini akan berfungsi sebagai kerangka kerja umum dalam membangun hubungan akademik, untuk memfasilitasi diskusi yang terperinci pada program-program kolaborasi yang lebih spesifik serta meningkatkan pemahaman internasional antara pihak-pihak berkepentingan melalui ruang lingkup yang maju dan bidang hubungan akademik serta kerja sama.

MOU antara POLKESYO dengan Politeknik Brunei meliputi beberapa hal, diantaranya : pengembangan program akademik kolaboratif (gelar / non gelar); kolaborasi dalam kegiatan pada bidang ilmiah tertentu dan juga melalui berbagi pengalaman dalam penggunaan prosedur teknis / ilmiah yang kompleks dalam ilmu kesehatan termasuk, tetapi tidak terbatas pada, program internasional, persalinan, pediatrik, medis, bedah, gerontologi, manajemen bencana dan darurat, kesehatan reproduksi, kesehatan lingkungan, teknologi, laboratorium, nutrisi dan perawatan gigi; pertukaran staf akademik, staf pendukung dan siswa; inisiatif budaya yang menjadi kepentingan bersama; mengembangkan, mengatur, dan mengoperasikan penelitian bersama; dukungan untuk kursus pembelajaran jarak jauh dan kursus online; pertukaran informasi dan publikasi termasuk jurnal elektronik dan review jurnal; pengembangan inisiatif yang ditujukan untuk meningkatkan tata kelola dan manajemen; dan kegiatan lain yang disetujui oleh pihak-pihak berkepentingan.

MOU ditandatangani pada Kamis Wage, 31 Oktober 2019 di Brunei Darussalam, oleh masing-masing pimpinan institusi. Dr. Armah Tengah selaku Pimpinan dari Politeknik Brunei, Brunei Darussalam dan Joko Susilo, SKM, M.Kes selaku Direktur POLKESYO. Pada kesempatan ini, Direktur POLKESYO hadir didampingi oleh Wakil Direktur I, II dan III POLKESYO.

*****