LOMBA TARI RANGKAIAN DIES NATALIS JURUSAN GIZI KE-34

Kegiatan lomba kesenian sebagai rangkaian Dies Natalis Jurusan Gizi ke-34 oleh HMJ dan HMPS Gizi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Tahun ini HMJ dan HMPS Gizi mengadakan lomba tari sebagai kegiatan keseniannya. Acara dilaksanakan pada Minggu, 1 April 2018, bertempat di Ruang Teater Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Acara diikuti 21 peserta dari 6 jurusan yang ada di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta serta perwakilan BEM, BLM dan Bidang Minat dan Bakat dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan sambutan ketua acara.

Seusai penampilan tari masing-masing jurusan, disajikan hiburan dari band ‘D n T’ sebelum kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang. Hasil perlombaan kali ini, Juara I diraih oleh Jurusan Keperawatan sedangkan Juara II diraih oleh jurusan Analis kesehatan.

Acara kesenian tari yang bertajuk ‘Java Creation Dance’ ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengasah minat bakat mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta khususnya di bidang Tari.

Mungkin Anda juga menyukai