KEGIATAN UKM MARCHING BAND DALAM PERINGATAN DIES NATALIS XVII POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Marching Band Poltekkes Kemenkes Yogyakarta merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang aktif tampil pada event-event yang diadakan oleh Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Salah satunya adalah dalam rangkaian kegiatan memperingati Dies Natalis XVII Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band menjadi pembuka pada kegiatan “Jalan Sehat” yang secara resmi dibuka oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta Bapak Joko Susilo, SKM, M.Kes dengan ditandai pengangkatan bendera start kemudian diikuti Marching Band Gita Husada mengiringi peserta Jalan Sehat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh civitas akademika Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Setelah mengiringi Jalan Sehat, Marching Band Gita Husada kembali menyambut peserta di garis finish, iringan nada dan irama Mars Germas & Manuk Dadali menjadi penyemangat peserta mencapai garis finish.

Selain mengiringi Jalan Sehat, Marching Band Gita Husada kembali menampilkan Display di halaman Kampus Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang berdurasi sekitar 15 menit dengan iringan nada dan Irama Mars Germas dan Manuk Dadali yang disaksikan oleh peserta Family Gathering maupun civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Harapanya setelah kegiatan ini, Unit Kegiatan Mahasiswa Marching Band Poltekkes Kemenkes Yogyakarta akan tetap selalu aktif dan dapat berperan sebagai media pengembangan minat bakat mahasiswa serta hiburan bagi civitas akademika Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan masyarakat umum.

*****

You may also like...