Ibadah Ekspresif UKM PMKK Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Ibadah Ekspresif adalah kegiatan yang dilakukan oleh UKM Persekutuan Mahasiswa Kristen Katolik atau yang biasa disebut UKM PMKK Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dengan tujuan untuk menjalin, memperkuat dan menumbuhkan persaudaraan dalam Kristus serta saling berbagi kasih antar sesama manusia serta memperteguh iman dan kepercayaan kepada Allah melalui Yesus Kristus dengan perantaraan Roh Kudus.

Pada Ibadah Ekspresif kali ini dilaksanakan pada Jumat, 7 September 2018 yang bertempat di Ruang Kuliah Anna Casey Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Kristen Katholik Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang berasal dari 6 jurusan dan Mahasiswa Kristen Katolik Sekolah Tinggi Pertanahan Negara atau STPN.

Ibadah Ekspresif dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan registrasi peserta sampai pada pukul 18.00 WIB kemudian di lanjutkan dengan pembukaan yang dipimpin oleh WL (Worship Leader) yaitu saudari Teo kemudian dilanjutkan dengan Doa Pembuka dan kemudian dilanjutkan beberapa pujian dan nyanyian sebelum Firman. Firman ini dibawakan oleh Bapak FX. Artha Agung Budiantara. Dalam pembawaan firman pembicara menyelipkan sesi keakraban antar mahasiswa Poltekkes dan STPN dengan cara pemisahan tempat duduk dan diskusi bersama kemudian sharing tentang hal yang sudah didiskusikan bersama pasangannya.

Setelah pukul 19.30 acara ditutup dengan pujian penutup dan doa penutup.

*****

Mungkin Anda juga menyukai