,

Direktur POLKESYO Menerima Kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Palangkaraya

Jumat Wage, 6 September 2019, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menerima kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Palangkaraya Jurusan Kebidanan dalam rangka benchmarking ke Prodi Profesi Bidan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. “Karena memang di Jurusan Kebidanan, khususnya di Prodi Profesi, merasa sangat perlu belajar untuk pengelolaan manajeman maupun praktek PBM, untuk proses pengelolaannya, sehingga kami di kesempatan ini melakukan benchmarking ini”, papar Oktaviani, M.Keb, Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya pada sambutannya.

Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya juga menyampaikan, tujuan benchmarking ini adalah untuk menimba pengalaman dalam pengelolaan Prodi Profesi Bidan di POLKESYO. Sekaligus untuk mendapatkan sharing pengalaman terkait proses mendapatkan Predikat Unggul yang sudah diraih oleh Prodi DIII Kebidanan POLKESYO. Selain itu juga untuk meningkatkan kualitas dalam pengelolaan Profesi Bidan di Poltekkes Kemenkes Palangkaraya yang terstandar dalam pengelolaannya. Disampaikan pula, bahwa harapannya kerjasama ini terus berlanjut, tidak hanya pada satu bidang saja, tapi juga di pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Direktur POLKESYO, Joko Susilo, SKM, M.Kes yang menerima kunjungan ini didampingi oleh Wakil Direktur I beserta jajaran pengelola di Direktorat dan pengelola dari Jurusan Kebidanan, menyambut baik kunjungan dari Poltekkes Kemenkes Palangkaraya dan menyampaikan terimakasih atas keperacayaannya untuk berkunjung ke Poltekkes Kemenkes Yogyakarta terkait pengembangan prodi di Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya.

Kegiatan pembukaan diakhiri dengan foto bersama, yang sebelumnya terlebih dahulu dilakukan penandatanganan berita acara kunjungan dan penyerahan kenang-kenangan. Selesai acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan acara inti benchmarking.

*****