, ,

POLKESYO Raih Juara II Unit Pengolah Arsip Terbaik  KEMENKES 2019

This slideshow requires JavaScript.

Polkesyo berhasil meraih Juara II Unit Pengolah Arsip Terbaik  KEMENKES tahun 2019. Penghargaan diserahkan dalam Pameran Pembangunan Kesehatan dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional yang dilaksanakan di ICE BSD pada Jumat Pahing 8 November 2019.

, ,

POLKESYO mendapat Penghargaan dalam Penganugerahan Penghargaan di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI 2019

(POLKESYO) Rabu Kliwon, 6 November 2019, POLKESYO mendapat kabar gembira dalam pelaksanaan Penganugerahan Penghargaan di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan RI yang dilaksanakan di Jakarta, karena POLKESYO berhasil meraih penghargaan sebagai Juara I Kantor Berhias tingkat Badan PPSDM Kesehatan. Selain itu, POLKESYO juga berhasil meraih juara II Analis Kepegawaian atas nama Yani Puspitasari, S.Kom, Juara II Pranata Laboratorium Pendidikan atas nama Kirana Dewi Pertiti, SST, 5 Besar Pengelola Arsip atas nama Nuswantarina Patriani, A.Md, dan 8 Besar Mahasiswa Berprestasi atas nama Denny Iswara  di Lingkungan Badan PPSDM Kesehatan tahun 2019.

,

POLKESYO selenggarakan Pelatihan Perancangan Repository bagi Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pengelola Diklat pada Institusi Kesehatan

POLKESYO selenggarakan Pelatihan Perancangan Repository bagi Dosen, Tenaga Kependidikan dan Pengelola Diklat pada Institusi Kesehatan yang dilaksanakan selama 2 hari dari Senin Pon, 4 November 2019 s.d. 5 November 2019. Pelatihan ini dilaksanakan salah satunya sebagai dukungan institusi untuk pengembangan kapasitas sumber daya manusia tenaga kesehatan untuk mampu menyediakan Repository Institusi berbasis Online dengan Eprints yang merupakan software repository open source yang handal dan populer di institusi pendidikan tinggi kesehatan atau di institusi Diklat Kesehatan. Kegiatan diikuti oleh peserta dari internal POLKESYO dan juga eksternal POLKESYO.