UJI KENAIKAN TINGKAT PERIODE IV 2017 UKM TAE KWON DO POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Kegiatan Uji Kenaikan Tingkat UKM Taekwondo Poltekkes Kemenkes Yogyakarta periode IV 2017 ini dilaksanakan pada hari Minggu, 19 November 2017 di Aula Universitas Sanata Dharma Yogyakarta yang diselenggarakan oleh PengProv UTI Pro DIY. Kegiatan Uji Kenaikan Tingkat ini bertujuan untuk menunjang prestasi anggota UKM Taekwondo yang dilaksanakan empat kali dalam satu tahun. Dengan dilaksanakanya Uji Kenaikan Tingkat ini diharapkan anggota UKM Taekwondo memiliki fisik dan mental yang prima dan dapat lebih meningkatkan prestasi dan kurikulum dalam pembelajaran dapat dilaksanakanĀ  dengan baik. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi hasil latihan taekwondo selama tiga bulan sekali.

Jumlah peserta yang mengikuti Uji Kenaikan Tingkat dari UKM Taekwondo Poltekkes Kemenkes Yogyakarta sendiri sebanyak 48 orang yang terdiri dari 36 orang sabuk putih, 5 orang sabuk kuning, 4 orang sabuk kuning strip, 2 orang sabuk hijau, dan 1 orang sabuk hijau strip.

Acara dimulai pukul 08.00 hingga pukul 13.30 WIB. Acara ini dimulai dengan ujian sabuk putih, kemudian dilaksanakan serangkaian upacara pembukaan oleh pihak PengProv UTI Pro DIY. Setelah Upacara pembukaan dilaksanakan, acara uji kenaikan tingkat dilanjutkan kembali dengan ujian sabuk kuning sampai dengan sabuk merah strip satu yang berakhir pada pukul 13.30 WIB.

*****

You may also like...