The 4th International Concferene On Health Science 2017 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menyelenggarakan International Concferene On Health Science 2017 yang ke-4 yang dilaksanakan di Hotel Inna Garuda Malioboro pada tanggal 5 November 2017. Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes yang sekaligus memberikan materi terkait GERMAS.

Selain Ibu Wakil Bupati, ada bebepera pemateri lainnya yang diantaranya adalah dr. Achmad Soebagio Tancarino, MARS dari Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan, Prof Dr. Tengku Mohammad Ariff bin R. Hussin dari Universitas Zainal Abidin, Malaysia, Assoc. Prof Patcharee Jearanaikon, Ph.D, Dekan Fakultas Medical Sciences Khon Kaen University, Assit. Prof Amnorat Jumnainsong, Ph. D, Associated Dean of Administrasion  and Human Resource Development Khon Kaen University, Dr. drg. Dahlia Herawati, SU, Sp. Perio(K), Dr Mubasysyir Hasan Basri, M.A. dari Universitas Gajah Mada, dan Ns. Sutejo, M.Kep, Sp.Kep.J serta Dr. Yuni Kusmiyati, SST, MPH dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan Internasional Conference dimulai dari pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 14.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi Oral Presenter bagi peserta prosiding dari pukul 14.00 WIB hingga selesai.

 

*****

You may also like...