Seminar dan Pelatihan Keprotokolan Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Yogyakarta 2017

Seminar dan Pelatihan Keprotokolan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2017 dilaksanakan pada hari Minggu, 26 November 2017 bertempat di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Registrasi acara dimulai pukul 06.30 WIB sampai 08.00 WIB. Kemudian acara dibuka dengan Tari Persembahan, yang dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Seminar dan Pelatihan Keprotokolan. Sambutan sekaligus pembukaan disampaikan oleh Pembantu Direktur II Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, dan dilanjutkan dengan pengarahan tentang seminar oleh Ibu Sari Hastuti, SSiT, MPH selaku Pembantu Direktur III Poltekkes Kemenkes Yogyakarta tentang Mahasiswa dan Keprotokoleran.

Acara Seminar Dan Pelatihan Keprotokolan diisi oleh 3 pemateri. Materi pertama disampaikan Bapak Sugiyanta, S.IP tentang Dasar-Dasar Keprotokoleran yang dimoderatori oleh Ibu Eko Suryani. Materi kedua disampaikan oleh Bapak Arif Budiman dimoderatori oleh Bapak Yanuar Amin, SST, S.H, dan materi terakhir disampaikan oleh Alfath Bagus Panuntun, Presiden Mahasiswa Universitas Gajah Mada dan dimoderatori oleh Nirma Kristi Umami.

Seusai penyampaian materi, dilakukan sesi tanya jawab dan diskusi. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan foto bersama sebelum acara ditutup dengan do’a bersama pada pukul 15.00 WIB.

*****

You may also like...