NARASI KAJIAN KEAKHAWATAN POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

Pada kesempatan kali ini, kegiatan Kajian Keakhwatan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 September 2017. Acara dimulai pada pukul 16.20 WIB di Masjid Al-Mubarrak Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Mulai pukul 16.00 peserta dan tamu undangan melakukan registrasi secara rolling absent. Setelah registrasi, pada pukul 16.20 – 16.25 MC  yaitu saudari Icha Oktavia Cintya Devi membuka acara Kajian Keakhwatan dengan membaca bismillah. Kemudian pada pukul 16.25 – 16.35 WIB adalah Pembacaan Tilawah oleh saudari Siti Afia Hilmy F.

Pada pukul 16.35 – 17.35 WIB dilanjutkan dengan Kajian yang disampaikan oleh Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns. Pada kesempatan ini, Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns menyampaikan kajian dengan tema “Wanita Penghuni Surga dan Neraka”.

Selama kajian berlangsung, peserta mendengarkan kajian yang disampaikan oleh Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns dengan seksama. Sambil menikmati hidangan yang telah disiapkan oleh Sie. Konsumsi.

Setelah Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns selesai menyampaikan kajian, acara selanjutnya adalah sesi tanya jawab. Pada pukul  17.35 – 17.40 WIB MC mempersilahkan kepada peserta untuk menanyakan hal yang belum paham kepada Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns.

Acara yang terakhir yaitu penutup. Kegiatan Kajian Keakhwatan  ditutup oleh MC pada pukul 17.40 – 17.45 WIB dengan dipimpin doa oleh Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns.  Kemudian peserta kajian melaksanakan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan panitia foto bersama.

You may also like...