Kegiatan Penyaluran Air Bersih dan Bakti Sosial Himpunan Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan

Kegiatan Penyaluran Air Bersih dan bakti sosial dilaksanakan pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 di Balai Dusun Karangnongko Giripurwo Gunung Kidul. Jumlah Air yang disalurkan berjumlah 15 tank beserta barang-barang untuk baksos. Jumlah peserta yang hadirĀ  dalam kegiatan ini 53 orang, terdiri dari 8 tamu undangan 15 warga Karangnongko dan 30 mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Keseshatan LIngkungan.

Acara di mulai pada pukul 09.15 WIB, setelah dibuka oleh MC dilanjutkan dengan acara laporan panitia yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Jurusan Kesehatan Lingkungan Bapak Yamtana SKM, M.Kes. Disampaikan juga sambutan oleh Kepala Dusun Karangnongko. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan bahan sembako secara simbolis dari Bapak Yamtana SKM, M.Kes kepada Kepala Desa Giripurwo.

Ada juga penyampaian materi yang disampaikan oleh Alvi Purwanti Mahasiswa Jurusan Kesehatan Lingkungan yang dilanjutkan dengan sesi Tanya jawab. Selesai acara, diadakan foto bersama dengan dosen, warga dan mahasiswa Himpunan Jurusan Kesehatan Lingkungan.

You may also like...