Kegiatan Keagamaan HMJ Keperawatan Gigi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta 2017

Kegiatan keagamaan Himpunan  Mahasiswa Jurusan Keperawatan Gigi telah dilaksanakan pada Senin, 6 November 2017 di ruang kelas AB Jurusan Keperawatan Gigi dengan diikuti oleh 74 peserta (40 orang perwakilan kelas, 3 orang dosen, 1 orang pembicara, 30 HMJ Keperawatan Gigi 2017). Acara dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia dan sambutan Ketua Jurusan yang pada kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris Jurusan Keperawatan Gigi. Kemudian dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Quran sebelum memasuki acara inti.

Pada acara inti, pengajian mengambil tema “Cinta dalam Pandangan Islam”. Peserta mengikuti kegiatan dengan baik. Seusai acara inti ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh pemateri dan dilanjutkan penutupan kegiatan.

Kegiatan keagamaan HMJ Keperawatan Gigi ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai wadah untuk memelihara tali silahturahmi antar mahasiswa dengan mahasiswa, dosen dengan dosen, dan mahasiswa dengan dosen Jurusan Keperawatan Gigi. Kegiatan ini juga berfungsi untuk menjembatani dan membawa generasi muda ke arah yang positif dan tetap memegang teguh nilai-nilai agama sehingga menjadikan dirinya sebagai generasi muda yang berakhlak mulia dan menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan menjaga moral bangsa.

*****

You may also like...