KAJIAN KEMUSLIMAHAN SKI POLTEKKES KEMENKES YOGYAKARTA

kegiatan kajian kemuslimahan adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan. Kajian Kemuslimahan edisi bulan Maret 2017 telah dilaksanakan di Masjid Al-Mubarrak Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini dimulai sore hari pukul 16.00 WIB. Kajian kali ini disampaikan oleh Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns dengan tema “Menunda Hati Terikat Hingga Tiba Akad”.

Untuk kajian kemuslimahan edisi bulan Mei 2017, kegiatan tetap dilaksanakan di Masjid Al-Mubarrak Kampus Terpadu Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kajian edisi bulan Mei masih disampaikan oleh Ustadzah Erviana Dewi Muslikhah,S.Kep.,Ns dengan mengambil tema “Fiqih Darah Wanita”. Sementara kajian edisi Bulan Juni 2017 disampaikan oleh Ustadzah Syifa Rahma yang menyampaikan materi kajian dengan tema “Rusaknya Lisan Wanita”.

Selain penyampaian materi kajian, peserta kajian juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan mendiskusikan materi yang telah disampaikan oleh ustadzah. Kegiatan Kajian Muslimah ini berjalan dengan lancar setiap edisinya. Dengan diikuti oleh peserta dari mahasiswi Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

*****

 

 

 

You may also like...