Aspirasi Mahasiswa dalam Secangkir Teh Bersama Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Yogyakarta – Badan Legislatif Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta pada Kamis, 14 September 2017, telah menyelenggarakan Secangkir Teh Bersama Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta bertempat di Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kegiatan ini adalah wadah penyampaian aspirasi mahasiswa kepada Jajaran Pimpinan dan Pengelola di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Secangkir Teh ini adalah program rutin Badan Legislatif Mahasiswa yang dilaksanakan tiap semester.

Pada kegiatan ini, dihadiri oleh perwakilan BEM, UKM, HMJ dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing jurusan. Sementara dari pengelola, dihadiri oleh Direktur, Wakil Direkur I, II dan III, pengelola dari 6 jurusan, serta Kaur-Kaunit yang ada di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

Kegiatan ini merupakan ajang untuk menjadikan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta berubah menjadi lebih baik dan lebih lagi ke depannya, dengan saran dan masukan, serta kritik membangun dari hasil diskusi seluruh civitas dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, baik dari unsur mahasiswa maupun pengelola di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

You may also like...