POLITEKNIK KESEHATAN YOGYAKARTA

IMG_6056 0

Wisuda Periode Januari 2016 Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Kamis, 28 Januari 2016, telah dilaksanakan Wisuda Poltekkes Kemenkes Yogyakarta periode Januari 2016 di Graha Widya Husada, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Selain prosesi wisuda, dilaksanakan juga prosesi serah terima mahasiswa kelas kerjasama antara Pemda Malinau dan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, yang telah menuntaskan pendidikan program Diploma III Analis Kesehatan, Jurusan Analis Kesehatan. Setelah lulus dari Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, diharapkan lulusan ini dapat mengabdikan ilmu yang telah didapat di kehidupan bermasyarakat dan menjadi manfaat bagi sesama. Selamat, bagi mahasiswa-mahasiswi yang di wisuda hari ini.

d 0

Kunjungan dari Universitas Negeri Gorontalo

Rabu, 27 januari 2016, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta menerima kunjungan dari Universitas Negeri Gorontalo. Kunjungan ini berkaitan dengan pengembangan wawasan dan keilmuan mahasiswa dalam bidang kesehatan masyarakat. Lingkup dalam studi banding dari Universitas Negeri Gorontalo ini mencakup dalam hal akademik, kegiatan laboratorium, perpustakaan, maupun extra kurikuler kemahasiswaan di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, khususnya Jurusan Kesehatan Lingkungan dan Jurusan Gizi. Harapannya, semoga kunjungan ini memberikan manfaat bagi kedua belak pihak, dan berlanjut dalam kerjasama-kerjasama yang lain.

3 0

Workshop Pelaksanaan Anggaran TA. 2016

Mengawali tahun anggaran baru, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta telah melaksanakan “Workshop Pelaksanaan Anggaran TA. 2016 dan Penandatangan Pakta Integritas” pada tanggal 7 Januari 2016. Workshop dihadiri oleh Pudir I, II, dan II beserta jajarannya, serta Kajur, Sekjur, Kaprodi, dan Staf Keuangan Jurusan di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Workshop yang dilaksanakan mulai pukul 08.30 – 16.00 WIB ini menghadirkan narasumber dari Direktorat Dirjen perbendaharaan kantor wilayah D. I. Yogyakarta, Ibu Ana Sariasih.

IMG_5386 0

Pengadaan Metadata Converter Aplikasi Non MARC di Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta

Selasa, 06 Januari 2016 bertempat di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, bekerjasama dengan Perpustakaan Nasional R.I., telah dilakukan pemasangan alat yang bertujuan untuk menyediakan sarana iteroperabilitas data dengan perpustakaan nasional RI, dengan keluaran berupa terbentuknya katalog induk nasional (KIN) dan bibiliografi Nasional Indonesia (BNI). Pemasangan dilakukan di Gedung Perpustakaan Direktorat Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan juga di Perpustakaan Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.