Sarasehan dan Sosialisasi Pelayanan Publik Perguruan Tinggi oleh Ombudsman RI

Yogyakarta – Senin, 11 September 2017, bertempat di Ruang Purwo Sudarmo Jurusan Gizi, telah dilaksanakan Sosialisasi Pelayan Publik Perguruan Tinggi oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwalikan Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang pelayanan publik dan Ombudsman RI.

Kegiatan ini dibuka dan dihadiri oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Bapak Joko Susilo, SKM, M.Kes yang didampingi oleh Wakil Direktur I, II dan III. Selain itu, elemen dari jurusan mulai dari Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kaprodi serta SubUnit Humas Kerjasama jurusan, serta seluruh Kaunit dan Kaur yang ada di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta  diundang dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini berjalan dengan baik. Disampaikan dalam kegiatan ini, materi tentang Pengenalan Ombudsman dan Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik. Seperti yang disampaikan direktur, harapannya kegiatan seperti ini bisa diadakan lagi ke depannya, tidak hanya berhenti di satu kegiatan saja.

You may also like...